Apa yg kita nilai belum tentu itu benar

Dulu entah kenapa saya paling tidak suka apapun yg berbau "marketing"
Dengan cepat, Ternyata allah menasehati saya dengan cara yang berbeda.
Pada saat waktu itu seketika pula saya diberikan kesempatan untuk merasakan menjadi seorang "marketing".
Pekerjaan yg paling saya benci, dan pekerjaan yg paling tidak saya harapkan.
Tapi ternyata semua nya memberikan banyak pelajaran, Ternyata saya masih sombong untuk memandang semua profesi, Allah menegurnya dengan cara yang halus, Allah memberikan pelajaran yg berharga untuk saya, Agar saya tidak memandang profesi sebagai ukuran seorang manusia layak dipandang atau tidak. Maha besar allah, Selalu menjaga saya, Selalu memberikan saya jalan yg terang.

Total Pageviews

Nunalemon. Diberdayakan oleh Blogger.

Copyright © / Nunalemon

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger